100% Mudah, Begini Cara Download Video Yandex

Maido

100% Mudah, Begini Cara Download Video Yandex Tanpa Registrasi

Cara download video Yandex sebenarnya cukup mudah saja kok, meski sayangnya masih banyak yang belum tahu bagaimana cara melakukannya.

Untuk itu, di sini Edu akan memberikan tips untuk mengunduh video yang ada di Yandex dengan cara yang sudah pasti 100% mudah.

Apa Itu Yandex?

100% Mudah, Begini Cara Download Video Yandex Tanpa Registrasi

Sebelum kita masuk ke tutorial downloadnya, mungkin ada yang belum tahu apa itu Yandex. Jadi, Yandex sendiri adalah mesin pencari yang dibuat oleh sebuah perusahaan internet asal Rusia yang nggak kalah populer sama Google.

Mereka punya berbagai layanan, salah satunya adalah Yandex Video, di mana kamu bisa menemukan berbagai video keren dari berbagai sumber di internet ya. Bahkan tanpa adanya batasan sama sekali.

Yandex sendiri punya banyak konten video yang beragam, mulai dari film, musik, vlog, sampai video lucu. Jadi, buat kamu yang suka eksplorasi, Yandex adalah pilihan yang oke untuk kamu jadikan sebagai sumber mencari video menarik dan lucu.

Apalagi video-video di Yandex biasanya punya kualitas yang oke punya. Jadi, kalau kamu pengen nonton video dengan gambar tajam, Yandex bisa jadi pilihan.

Dan yang paling penting adalah, kamu bisa download video dari Yandex dan nontonnya tanpa harus terkoneksi internet. Jadi, bisa buat hiburan pas lagi di jalan atau tempat yang nggak ada sinyal.

Fitur Terbaik Download Video Yandex

Sebagai salah satu mesin pencari terbaik dan terbesar di dunia, sudah pasti Yandex memiliki berbagai fitur hebat di antaranya adalah:

Baca Juga :   Mudah! Cara Top Up Domino Murah Pakai Pulsa 1000 All Operator

1. Maps

Yandex Maps fitur yang diklaim lebih kece dari GPS biasa. Dengan Yandex Maps, kamu bisa dapetin info lalu lintas real-time, rekomendasi rute tercepat bahkan informasi lengkap dan akurat mengenai cuaca.

2. Taxi

Dengan adanya fitur ini bakal ngebantu kamu booking taksi dengan mudah. Bahkan hanya dengan beberapa kali tap di ponselmu, kamu bisa nyampe tujuan dengan nyaman dan aman.

3. Yandex Zen

Fitur ini akan memungkinkan bagi kamu bisa dapetin berita, artikel, video dan informasi lainnya yang bener-bener kamu suka serta sesuai dengan preferensi kamu.

Semakin lama kamu menggunakan fitur ini, maka fitur ini pun, akan semakin pintar dalam ngasih rekomendasi yang pas buat kamu.

4. Translate

Fitur ini bisa menerjemahkan teks, suara atau bahkan foto dalam berbagai bahasa. Jadi, kamu bisa komunikasi tanpa masalah, meskipun memiliki Bahasa yang beda. Bahkan fitur ini dianggap lebih baik dari fitur translate lainnya.

5. Disk

Keberadaan fitur ini dapat memungkinkan kamu untuk menyimpan berbagai file penting. Mulai dari dokumen, foto, video dan format file lainnya.

Kamu bisa akses data kamu dari mana aja, kapan aja dan bahkan bisa share file dengan temen-temen kamu. Jadi semua data penting yang kamu miliki akan tersimpan dengan baik ya.

6. Music

Dengan fitur ini kamu bisa dengerin lagu-lagu kesukaan kamu tanpa iklan yang ganggu. Kamu juga bisa buat playlist sesuai selera kamu dan temuin lagu-lagu baru yang mungkin bakal jadi favorit kamu.

7. Health

Fitur ini bakal bantu kamu pantau kesehatanmu secara realtime dengan mudah. Kamu bisa cek jadwal dokter, pesan obat atau bahkan konsultasi dengan dokter secara online.

Baca Juga :   5 Manfaat Lacak No HP yang Jarang Diketahui

Jadi, gak perlu lagi repot-repot datang ke rumah sakit buat urusan sepele. Cuma tinggal buka Yandex Health, semua bisa kamu atur dengan simpel.

8. Lavka

Nah, dengan Yandex.Lavka, kamu bisa belanja online tanpa ribet, karena kamu bisa pilih produk yang kamu butuhin, bayar dengan cepat dan barang langsung dikirim ke rumah kamu.

9. Food

Fitur Yandex Food bakal bantu kamu buat pesan makanan favoritmu dengan cepat. Kamu tinggal pilih menu, pesan dan tunggu makanan datang ke rumah. Gak perlu lagi repot-repot masak atau antre di restoran ya.

10. Navigator

Dengan fitur Navigator kamu bisa mendapatkan panduan jalan yang cepat dan akurat, sehingga kamu bakal nyampe tujuan dengan mudah.

Fitur ini juga bisa ngasih tau kamu tentang lalu lintas, kecelakaan atau bahkan radar polisi loh. Sehingga kamu bisa menghindari masalah di jalan.

Cara Download Video Yandex 100% Gampang

100% Mudah, Begini Cara Download Video Yandex Tanpa Registrasi

Sebenarnya, ada beberapa cara untuk download video Yandex. Tapi kali ini, kita akan bahas dua cara yang paling simpel dan gampang untuk sobat coba. Yuk, simak tutorialnya:

1. Menggunakan Yandex Disk

Langkah pertama adalah menggunakan layanan Yandex Disk. Yandex Disk sendiri merupakan sebuah layanan yang mirip dengan layanan penyimpanan awan (cloud storage) yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan video dari Yandex Video.

Untuk download video Yandex, kamu bisa pakai cara di bawah ini:

1. Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah dengan membuka situs Yandex Disk di disk.yandex.com.

2. Berikutnya kamu bisa login ke akun yang kamu miliki. Kalau kamu belum punya akun Yandex, kamu harus daftar dulu ya.

3. Sekarang, buka video yang ingin kamu download di Yandex Video. Nantinya, kamu akan lihat tombol “Simpan ke Disk” yang berada di bawah video. Klik tombol tersebut!

Baca Juga :   Temukan Manfaat Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP yang Jarang Diketahui

4. Setelah itu, kamu bisa pilih lokasi penyimpanan di Yandex Disk. Kalau mau cepet, tinggal klik “Simpan” aja ya.

5. Yandex akan mulai mengunduh video ke Yandex Disk kamu. Di sini kamu tinggal menunggu beberapa saat sampai selesai proses download video Yandex selesai.

6. Setelah video selesai diunggah ke Yandex Disk, kamu bisa download video itu ke HP kamu dengan cara yang sangat mudah. Caranya, tinggal klik video yang ada di Yandex Disk, terus klik ikon “Unduh” di pojok kanan atas.

7. Nah, sekarang video sudah terunduh dan tersimpan di perangkat HP yang nantinya bisa kamu tonton kapan saja.

2. Download Video Yandex Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain menggunakan Yandex Disk, kamu juga bisa download video dari Yandex pake aplikasi pihak ketiga.

Salah satu aplikasi yang sering digunakan adalah SaveFrom.net.

Nah, begini cara download video Yandex dengan menggunakan SaveFrom.net.

1. langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka situs SaveFrom.net.

2. Selanjutnya kamu bisa buka video yang mau kamu download di Yandex Video, kemudian salin link video tersebut dari browser kamu.

3. Kembali ke SaveFrom.net dan tempel link video tadi kamu copy di kolom yang tersedia di tengah halaman.

4. Kamu bisa pilih kualitas video yang mau kamu download, misalnya jika ingin kualitas video terbaik maka kamu bisa pilih format  HD. Atau pilih format video sesuai dengan kebutuhan.

5.  Dan langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah, dengan klik tombol “Unduh” dan tunggu proses download selesai.

Nah, itu dia cara kedua yang juga simpel banget buat download video dari Yandex. Dua cara ini bisa kamu pilih sesuai dengan preferensimu ya.

Akhir Kata

Terbukti kan, jika cara download video Yandex sangat mudah dan super gampang. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu pakai. Namun dua cara tersebut merupakan cara yang paling mudah dan gampang untuk kamu aplikasikan. Selamat mencoba!

Artikel Terkait

Bagikan:

Tags