Kalkulator Jadian Online yang Viral di TikTok

Kalkulator Jadian Online ini merupakan alat online atau sebuah tools yang bisa kamu akses di internet untuk menghitung kapan kamu bakal jadian sama pacar kamu. Atau mungkin sama calon pacar ya.

Cara kerja kalkulator online ini cukup sederhana karena kalkulator ini sebenernya menggunakan perhitungan berdasarkan tanggal lahir kamu dan tanggal lahir calon pacar kamu.

Pertama, kamu harus memasukkan tanggal lahir kamu sendiri dan tanggal lahir calon pacar kamu ke Kalkulator Jadian Online. Setelah itu, algoritma yang ada pada tools online ini akan mulai bekerja dengan menghitung berapa lama lagi kamu dan si dia resmi pacaran.

Tools ini juga bisa menebak berapa lama kamu dan si dia telah menjalin hubungan. Apakah akan langgeng atau tidak ya.

Dalam perhitungan ini, kalkulator bakal mempertimbangkan faktor-faktor astrologi dan matematika canggih yang mungkin nggak bisa kita pahami sepenuhnya. Tapi yang pasti, hasilnya cukup akurat dan bisa bikin kamu baper.

Cara Menggunakan Kalkulator Jadian Online

Kalkulator Jadian Online yang Viral di TikTok
Kalkulator Jadian Online yang Viral di TikTok

Cara menggunakan tools ini terbilang mudah kok, karena kamu cukup memasukkan tanggal jadian pada tools tersebut. Dan nantinya kalkulator akan memberikan informasi mengenai berapa lama kamu dan si dia menjalin hubungan. Mulai dari jumlah bulan, minggu, hari, jam, menit hingga detik.

Sekarang, saatnya kita bahas gimana cara pake Kalkulator Jadian Online ini. Caranya simpel, kok!

Pertama, buka browser favorit kamu dan ketik “Kalkulator Jadian Online” di mesin pencarian. Pasti bakal ada banyak pilihan kok.

Nah, tapi bagi kamu yang nggak ingin nyari nyari di tempat lain. Maka kamu bisa menggunakan cara dari Edu di bawah ini:

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi browser baik lewat HP maupun lewat PC dan Laptop.

2. Lalu masuklah ke link berikut ini: https://www.fendiali.net/kalkulator/hari-jadian.

3. Setelah di klik, kalian akan masuk ke beranda kalkulator hari jadian.

4. Masukan tanggal jadian kamu dengan pasanganmu pada tabel kolom yang tersedia.

5. Setelah memasukan tanggalnya, kalian tinggal klik pada tombol pertintah bertuliskan ‘hitung’.

6. Tidak butuh waktu lama, maka kalkulator jadian ini akan memunculkan hasilnya, seperti sudah berapa lama kamu dan pasangan telah menjalin hubungan. Dalam hitungan tahun, bulan, minggu, hari, jam, menit bahkan hingga detik. Seperti pada gambar di bawah ini:

Kalkulator Jadian Online yang Viral di TikTok
Kalkulator Jadian Online yang Viral di TikTok

7. Setelah itu kalian bisa membagikannya ke laman media sosial dengan cara screenshoot hasil dari kalkulator penghitung hari jadian.

Cukup mudah bukan cara menggunakan kalkulator penghitung hari jadian yang sedang viral di TikTok saat ini bukan? Dengan menggunakan kalkulator penghitung hari jadian ini kamu bisa mengetahui berapa lama hubungan kamu dengan pasangan selama ini berjalan.

Seberapa Akurat Kalkulator Jadian Online?

Nah, mungkin kamu bertanya-tanya, kapan sih waktu yang pas buat nyoba Kalkulator Jadian Online ini? Jawabannya sederhana, karena kamu bisa mencobanya kapan saja sih.

Nggak ada waktu khusus yang pas atau nggak pas buat nyobain tools yang lagi viral di TikTok ini.

Mungkin kamu bisa nyoba pas lagi galau abis putus cinta, atau pas lagi deket sama seseorang dan penasaran gimana perjalanan hubungan kamu sama doi. Atau kamu juga bisa nyoba buat lucu-lucuan sama teman-teman kamu.

Selain itu, pertanyaan paling penting dari tools ini adalah seberapa akurat sih, hasil perhitungan dari kalkulator ini?

Nah, untuk pertanyaan ini sendiri, sebenarnya wajib kamu tahu juga bahwa kalkulator ini sebenarnya bukanlah alat ilmiah sehingga hasilnya tidak bisa dibilang 100% akurat.

Oleh sebab itu, hasil perhitungan dari tools ini lebih dimaksudkan ke hiburan saja. dibandingkan dengan ramalan yang sudah pasti atau akurat.

Terakhir, kita perlu kamu ingat bahwa tools kalkulator online ini hanya permainan dan buat seru-seruan saja bersama pasangan, teman atau hanya untuk mengisi waktu luang.

Kelebihan Tools Kalkulator Jadian Online yang Viral di TikTok

Kalkulator Jadian Online yang Viral di TikTok
Kalkulator Jadian Online yang Viral di TikTok

Selain untuk seru-seruan, tentunya tools ini juga memiliki beberapa kelebihan, di antaranya seperti:

1. User Friendly dan Tampilan Sederhana

Pada dasarnya tools ini sangat mudah untuk digunakan. Karena jika kamu ingin menggunakan kalkulator ini, untuk menghitung waktu jadian kamu sama si dia. Maka yang harus kamu lakukan hanyalah dengan memasukkan tanggal jadian kamu dan pasangan. Pada kolom yang sudah disesiakan.

Setelah itu, tool ini akan langsung memproses tanggal tersebut untuk menghitung waktu jadian kamu dan si dia. Lalu akan menunjukkannya pada kamu.

Sehingga tool ini terbilang cukup user friendly karena cara penggunaannya yang mudah. Sekaligus memiliki tampilan yang sederhana dan memudahkan pemula untuk menggunakannya.

2. Punya Statistik Lengkap

Kelebihan lainnya yang ada pada tool ini adalah, aplikasi penghitung hari jadian ini akan memberikan kamu statistik yang terbilang sangat lengkap.

Statistik yang ada pada tool ini akan memuat berbagai informasi mengenai seberapa lama kamu dan pasangan kamu menjalin hubungan. Dan statistik waktu ini, meliputi tahun, bulan, minggu, hari, jam, menit bahkan hingga ke detik.

Total waktu yang ditunjukkan oleh tool ini, akan ditunjukan secara rinci berdasarkan satuan. Sehingga akan memudahkan kamu untuk mengetahui seberapa lama kamu dan pasangan sudah menjalin hubungan.

3. Tidak Membutuhkan Aplikasi Tambahan

Salah satu yang membuat tool ini cukup populer hingga akhirnya viral di TikTok adalah, karena sudah ada banyak sekali orang yang mencoba tool ini. Alasannya tentu bukan hanya karena tool ini bisa dengan mudah kamu gunakan.

Namun penggunaan tool ini juga terbilang sangat ringkat dan praktis. Sebab tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Sehingga artinya kamu tidak perlu mendownload sebuah aplikasi untuk menggunakan tool ini.

4. Kompatibel dengan Semua Perangkat

Tidak hanya bisa kamu akses dengan mudah dan bebas tanpa penggunaan aplikasi tambahan. Namun kalkulator jadian ini juga bisa kamu akses dari platform mana saja. Karena tool ini kompatibel dengan semua perangkat.

Itu sebabnya, kamu bisa pakai tool ini baik dari smartphone, tablet, PC hingga laptop. Tool yang sederhana ini juga bisa kamu akses dengan menggunakan hampir semua jenis perangkat kok.

Sehingga meski kamu memakai HP kentang dengan spesifikasi rendah, maka kamu tetap bisa mengakses tool ini loh.

Selain itu, untuk mengakses tool ini kamu cukup membuka peramban yang biasa kamu pakai. Seperti Mozilla Firefox, Chrome bahkan hingga Opera Mini.

Akhir Kata

Nah, sudah tahu kan apa itu kalkulator jadian online yang viral di sosial media terutama di TikTok. Namun ingat ya, tool ini hanya untuk bersenang-senang saja. Sehingga tidak perlu terlalu menanggapi hasil dari tool ini secara serius.

Selain bisa buat seru-seruan, dengan tool ini kamu juga bisa mengetahui selama apa kamu dan pasangan sudah menjalin hubungan. Dengan data yang detail mulai dari tahun, bulan, minggu, hari, jam, menit bahkan hingga detik loh.

Cukup menarik bukan? Jangan lupa untuk cobain kalkulator jadian online yang viral di TikTok ini ya!